Mengenal LumX Framework Front-end Responsive Berbasis Angular Js

LumX adalah sebuah framework front-end responsive berbasis pada Angular Javascript dan Google Material Design. LumX dikembangkan oleh lumapps, framework ini akan membantu anda dalam design aplikasi sehingga lebih cepat dan mudah. Selain itu LumX dibuat berdasarkan pedoman dari Google dan menggunakan teknologi terbaru. Seperti framework lainnya, LumX juga memiliki fitur keunggulannya, antara lain.


Dibuat Menggunakan SASS

Dibuat dengan Sass, Burboun dan Neat sehingga akan lebih mudah disesuaikan dengan desain aplikasi. Selain itu, Sass dan Javascript akan dioptimalkan secara otomatis dengan Gulp, sehingga akan membantu meningkatkan kinerja aplikasi.
 

Menggunakan Angular JS

Penggunaan Angular JS dipilih karena merupakan kerangka Javascript MVC yang terbaik untuk membangun aplikasi satu halaman atau one-page dengan cepat. Karena dibuat dan dikembangkan oleh Google.

Penggunaan jQuery Hanya Sedikit

Kinerja sangat penting bagi aplikasi web, oleh karena itu LumX hanya menggunakan jQuery tanpa plugin. Setiap komponen dibuat untuk terhubung dengan Angular JS.

Selain diterapkan pada aplikasi web, LumX juga bisa diterpakan pada template blogger, sehingga menghasilkan temlate yang responsive dan bagus. Untuk penerapan LumX pada template blogger akan kami bahas diwaktu mendatang.

Saya adalah seorang blogger dan web designer amatir. Belajar web design itu menyenangkan kita bisa melihat website dan blog yang indah, kita juga bisa membuatnya. Saya seorang pelajar dan hobi saya ngeblog, membuat template dan pramuka menjadi kegiatan yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment